Senin, 07 Oktober 2013

Wind Power


Korea termasuk salah satu negara yang miskin sumber daya alam maupun sumber energi. Untuk mengatasi masalah energi salah satunya dengan memanfaatkan tenaga angin. Tercatat ada 45 wind farms yang tersebar di berbagai tempat dengan dari yang mulai hanya 1 turbin saja sampai yang paling banyak 49 turbin. Yang paling banyak adalah di Propinsi Gangwon dengan 49 turbin itu, selain juga dengan pemandangan yang indah. Daerah ini biasa disebut dengan Bukit Angin dengan ketinggian 855 M diatas permukaan laut.

Baiklah selanjutnya biar gambar saja yang bercerita. Lalu...apa kabar Endonesyah?




Pemandangan yang Indah bukan?



Camera : Galaxy Note, Auto



28 komentar:

  1. Balasan
    1. Kayaknya tu cewe ikut trus ya di foto..sapa kang..?

      Hapus
    2. Mamak barunya si Hani itu...

      Hapus
    3. kalau bener mamak barunya Hani, kang pacul berarti masih normal...buwahahaaaaa

      Hapus
    4. * duduk manis ngeliatin yang pada berlempar sendal ria

      Hapus
    5. Kang Pacul makin tidak bisa berkata-kata.
      #secara beliau memang pendiam. jadi patung kalo udah terkonang.

      Hapus
    6. Mamaknya hani punya saingan, pantes ra mulih2...anteng ajeg..

      Hapus
    7. Sayah harus bilang apa coba?....owalah

      Hapus
  2. Makane dolan meng pandansimo
    Aja tilik dulur gembiraloka bae..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahasa eksklusif Mas. Yogya minded!

      Hapus
    2. Main ke alun-alun yoookk

      Hapus
    3. Pandansimo? Rika tau ngejaki ora

      Hapus
  3. disini yang katanya banyak sumber alamnya ge' rakyatnya mah tetep banyak yang hidupnya merana dan GALAU...tuh liat azh yang diatas ku itu contohnya....;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa merana Kang? semua ketawa lho ya..

      Hapus
    2. Aku mah ga galau karena sumber alam mang... Galau brondongku ilang..!

      Huhuhuhuhu..hasyeeem

      Hapus
    3. Mang lembu...ubi juga sumber tenaga angin kan?

      Hapus
  4. waaaahhh, gambarnya ada banyakkkk.....asyiik


    enak ya endonesiah kaya sumber energi...jadi nggak perlu repot-repot bangun wind mill. saking kayanya, jadi bingung, yang mana dulu yang dikembangkan? akhirnya sibuk berfikir dan berfikir dan nggak ngembang-ngembang....xixixi

    BalasHapus
  5. ada kabut ada lembah ada bukit, hijau pula...
    mana mantap ada cewek

    BalasHapus
  6. ulih salam sekang pe-ing!
    #ngimpiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rika nitip apa? Ngesuk tak sampekna

      Hapus
  7. Nggone indonesia jenenge penari langit nggone Lentera Angin Nusantara

    BalasHapus

Silahkeun urun komentar

Bebas aja.....asalken satu, jangan pipis di sini.