Selasa, 15 Oktober 2013

Ada tamu..


Setelah 20 tahun tidak pernah bertemu. Setelah pertemuan tidak sengaja di dunia blog. Akhirnya hari ini beliaunya sudi memampirkan diri ke rumah. Ternyata memang sudah tua .....

51 komentar:

  1. buwahahaaaa......liat ini saya ko' ikutan seneng, (mungkin sama halnya dengan saat kang rawins mampir kerumahku, dan kang zach dikomporin).

    hah.....20 tahun yang lalu...ya hiyah lah...pasti kedua-duanya udah tuwa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dia sama istrinya kan?

      Hapus
    2. untung aku ketemunya 4 taun lalu
      berarti masih muda yah..?

      Hapus
    3. di antara kita berempat di kolom ini. urutan dari yang paling tua sampai paling muda dibaca dari urutan paling atas menuju ke bawah.

      Hapus
    4. kalau belum ketemu berarti saya masih muda ya ?

      Hapus
    5. setuju lah kalo yang paling atas yang paling tua....

      Hapus
    6. aku masih anak-anak loh.

      Hapus
    7. Kalau saya masih ABG terus kayak Bang Zachflazz
      Bener khan ya

      Hapus
    8. berarti saya yg paling muda

      Hapus
    9. waaaaahhhhh......lamaaaaaaaaa sekali saya nggak ke sini, rupanya ada pertemuan yang mengharu biru di kediaman Lik Pacul.......

      Hapus
    10. iya itu......diterima dirumah yang masih berantakan

      Hapus
    11. Di suguhi ubi cilembu pasti ni

      Hapus
    12. sibuk banget ke'nya ni orang koreah ya...padahal saya nungguingambar yang setipis siletnya gadis koreah....;o)

      Hapus
    13. saya jadi penasaran.....

      #sruput kopi dulu....

      gimana klo kita semua ngumpulin data umur trus dipajang bareng-bareng. Ntar pasti ketauan siapa yg harus dipanggil kakek....

      Hapus
    14. he..he.. kayaknya kang Budi yang paling tua deh dong...

      Hapus
    15. usir azh atuh tamunya.....masa ngga pulang-pulang tuh tamu...huh

      Hapus
  2. Mantep lah
    Duwe penggemar pejabat nganti dibelani bali kampung demi idola, semm..

    BalasHapus
  3. posting ini termasuk yang tercepat atas suatu berita. lha saya belum sampai rumah, posting ini sudah terbit koq. kenapa nggak ngelamar jadi wartawan kabar-kabari Kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah jadi wartawan kabar wani, kabar waton muni

      Hapus
    2. biar nggak keduluan lah...

      Hapus
  4. semoga keluarga beliau beliau ini mendapat kesehatan dan kelimpahan rejeki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya hayyu
      doa yang sama untuk Mas Agus dan Kang Emil sekeluarga.

      indahnya saling mendoakan.

      Hapus
  5. tesih nang tritih Kang? wis detik-detik mangkat maning ya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah inyong sih kapan baline....jal

      Hapus
    2. enyong be paling setaun pisan koh, kejaba taun kiye, pindho

      Hapus
    3. he..he.....mayan tahun kiye bisa bali pindo

      Hapus
  6. ternyata pulang kampung to Lik....waaaaahhhhhhh...oleh-olehe apa?

    BalasHapus
  7. walau sudah tua tapi kalo masih berjiwa muda, ndak masalah...

    BalasHapus
  8. iya keliatan udah tua yaa..

    BalasHapus
  9. izin nyimak ya ^_^

    http://jagadkawula.blogspot.com/

    BalasHapus
  10. saya kok nggak merasa bahwa kang zach udah tua.. masih keliatan seperti ABG gitu lho

    #berharap ceperan dari kang zach

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo cepean gak ada , adanya kleponan kali

      Hapus
  11. wahh ada fotonya, pak Zach disini, hehe

    *

    BalasHapus

Silahkeun urun komentar

Bebas aja.....asalken satu, jangan pipis di sini.