Minggu, 04 Agustus 2013

stress





















mau makin stress? lanjut di sini




































45 komentar:

  1. epek dari pada " "berkarat"...segera di ampelas atuh kang, supaya ngga tambah ng'heng

    BalasHapus
  2. jarang mandi juga?...hadeuh nelongso banget urip kalau gituh mah...hick..hick...(suara nangis)

    BalasHapus
  3. Gema Takbir Menyapa Semesta,
    Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
    Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
    Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
    Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
    Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
    Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
    Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
    Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

    BalasHapus
  4. lair batin ya Kang
    bada, mbok akeh lupute
    siki kosong-kosong

    BalasHapus
  5. Lik, nagturaken sugeng riyadi ya...mohon maaf lahir batin...

    sing liyane wis bada, ki ijih stress wae ?? #ehhh lah, malah gawe dosa meneh aku ki...

    BalasHapus
  6. wah lumayan nih cara promosi baru :p
    selamat hari raya idul fitri..

    BalasHapus
  7. mantab dah promosinya, ngajak orang lain supaya stress. ^_^

    BalasHapus
  8. Saya gak mau stress pak,
    saya sudah cukup stress dgn keadaan yg ada selamaa inii adaa..

    Taqabalallahu minna wa minkum..
    Mohon dimaafkan semua kesalahan saya ya pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas...sayah juga banyak salahnya

      Hapus
  9. masih suasana lebaran khan,
    jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
    back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

    BalasHapus
  10. kayak judul lagu bang haji ini mah..hhe

    mohon maaf lahir batin mas :)

    BalasHapus
  11. Taqabalallahu minna wa minkum..
    Mohon maaf lahir batin, semoga sehat dan bahagia selalu kang

    BalasHapus
  12. huh...masih belom ilang juga stresnya
    pulang lagi deh

    BalasHapus
  13. ndeleng posting isine link thok wis marakna stress lik

    BalasHapus
  14. solusi untuk mengobati penyakit yang abda keluhkan
    obat herbal tumor otak

    BalasHapus

Silahkeun urun komentar

Bebas aja.....asalken satu, jangan pipis di sini.