Kamis, 25 Juli 2013

Pedalaman


Dari beberapa model kancut baru kali ini sayah menemukan model yang aneh. Satu model kancut dengan tambahan resleting? Kalo memang di kasih saku tapi untuk apa coba?  Naruh tangan? Satu-satunya yang masuk akal mungkin ini kancut superman yang biasa di pake di luar ituh, jadi perlu tambahan saku kan?

Satu lagi, sayah suka heran dengan orang-orang yang membeli perkancutan ituh. Kok ya mau beli padahal ya gak ada isinya ituh. Coba banyangkan saja membeli sesuatu tapi cuma dapet bungkusnya saja tanpa ada isinya sama sekali......ckckckckck.

60 komentar:

  1. Hahahaaa...jadi cekikikan sendiri sayah, aya-aya wae, tapi bener juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekali2 nanya isinya sama spgnya ....he...he..

      Hapus
    2. Jangan-jangan nanti dikasih 2 pilihan jawaban sama spgnya "mau yang alami ato yang dari plastik?"

      Hapus
    3. Jawab aja yang alami tapi masih plastikan..

      Hapus
    4. jawab aja mau yg asli tapi mainnya nanti diplastikin..

      Hapus
    5. bilang aja yg pedes karetnya duaa..

      Hapus
    6. ooo berarti dah bisa bedain rasa yang alami dan hasil plastikan yah..?

      Hapus
    7. Nasi padang? aku pikir tadi lagi bicarain minyak angin.

      Hapus
    8. nek nasi padang ya ukurannya sekitar 32 b lah ya..?

      Hapus
    9. nasi padang karet dobel?

      Hapus
    10. nasi padange bibi rosi kuwe...

      Hapus
  2. Woow ada kancut tarzan...

    BalasHapus
  3. sempak ada sletingnya?
    miris bro kalau sampai kejepit2 sleting..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya kalo sampai terjepit...

      Hapus
  4. hebaaaaaat.
    jadi sekarang mulai kancutan nih ceritanya?
    selamat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini komen ciri2 orang yang gak mampu beli kancut...

      Hapus
    2. jadi selama ini kang pacul ngga pernah make kancut tah?

      Hapus
  5. pesen kancut sing lengan panjang, cuy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. BH cutbray mah udah jadul, BH yang ada kamera nya ada gak?

      Hapus
    2. ada tuh yang qwerty udah tocskrin dualsim ada tipinya lagi. mau..?

      Hapus
    3. pasti lagi ngomongin smartbra ya?

      Hapus
  6. pesen kancut yg cut bray broo..

    BalasHapus
  7. rika golet sing ana isine pa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi sing gratisan akeh...

      Hapus
    2. emang enak komen digratisin..?

      Hapus
    3. hi..hi....sok ora keton lah

      Hapus
  8. modifikasi, drpd dikasih renda..hayoo gimana tuch

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya deh...kalo diganti rantai gimn?

      Hapus
    2. hehehee...apalagi juga kalau ditempelin gambarnya kang zach lagi ngacungin 3 jari, dibawahnya ada tulisan "rok n roll man"
      ...kan lebih ngga banget

      Hapus
    3. tapi remuk di pasaran kang..

      Hapus
  9. emangnya mau kancutnya ada isinya...ganti kancut, ganti isinya...mendingan kalau dapet yang baru..nah kalau dapet yang peot, bengkok pula...mau gimana coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya tuker tambah sama yang baru..

      Hapus
  10. sayangnya ngga ada yang setipis silet....padahal kang KS suka banget.

    BalasHapus
  11. kalo sama isi-isinnya ga bakalan kebeli mas hehe..
    kancut pake AC ada ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake AC?..mengekeret dong deh

      Hapus
    2. kalau mengkeret, rendem pake minyak tanah 10 menit saja

      Hapus
  12. asyiiik enyong sedhela maning mudiiik...
    bungah rasane

    BalasHapus
    Balasan
    1. dua orang tuwa sedang saling memanas-manasi

      Hapus
    2. dan satu orang kakek yang ikut nimbrung

      Hapus
  13. hahaha, membaca paragraf terakhir, saya menyimpulkan Lik Pacul nggak pernah beli kancut...jangan-jangan...hahaha....

    dudu nggo wadah tangan Lik...nggo wadah recehan...jaga-jaga kentekan duit.

    BalasHapus

Silahkeun urun komentar

Bebas aja.....asalken satu, jangan pipis di sini.