Kamis, 25 Juli 2013

Juli

Entah mengapa dari 12 bulan yang ada, bulan Juli seperti ada kesan tersendiri. Padahal  nggak ada yang terlalu istimewa di bulan ini menurut sayah. Mungkin juga sebab setiap pertama masuk sekolah mulai dari SD sampai SMA diawali di bulan ini. Tapi  nggak juga sebab ternyata semua ora juga masuk sekolah di bulan Juli.


Tapi semua berubah sejak negara api menyerang  mulai tahun 2000-an. Sayah menikah di tahun itu, kemudian sayah juga kehilangan Bapak mertua sayah yang hanya berselang 20 hari dari hari pernikahan. Dua hal yang bertolak belakang dalam rasa di bulan yang sama.

Dan yang terakhir, oh ya sayah lupa, sayah juga dilahirkan di bulan Juli ini. Untuk itu mungkin saya di beri nama Emil oleh orang tua sayah. Gak ada hubungannya kan? memang......

17 komentar:

  1. Hae, Kembar Ganteeeng .... *\(^0^)/*

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda dong sama bapaknya.

      Hapus
    2. dia itu pengin dikasih ucapan selamat ulang tahun, tapi saya nggak ngucapin ahh. males. ntar GR.

      Hapus
    3. Ah sejak dulu kala gak pernah woro2 ultaj kok...

      Hapus

  2. Bulan Juli memang spesial bagiku juga..

    Pria juli juga toh..:)
    Happy besdey kalo gitu deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia itu pengin dikasih ucapan selamat ulang tahun, tapi saya nggak ngucapin ahh. males. ntar GR.

      Hapus
    2. oooh sudah bosen brondong ciamis ya
      mulai ngincer boyband kroya...

      Hapus
  3. lahir bulan Juli tahun 1975.
    Sebaya Kang Rawins!
    Tua!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku nopember 85 wooyyy...

      Hapus
    2. Nah itu bener 85.....zakaroni memang ketuaan 75

      Hapus
    3. hahahahahahahahaha
      ketauan kan kita bertiga memang sebaya.
      wis jujur bae.

      Hapus
    4. Brarti aku nyebut pak dhe yah?

      Hapus
  4. ide namanya itu karena juli itu bulan ngemil internasional...

    BalasHapus
  5. Emil dan Juli...sama-sama pakai huruf L...

    hepi milad ya Lik, semoga lancar rejeki, kesehatan, dan dikaruniai keluarga yang samawa...aamiin

    BalasHapus

Silahkeun urun komentar

Bebas aja.....asalken satu, jangan pipis di sini.