Jumat, 28 Juni 2013

Ramalan Cuaca

@OBS TV

Satu acara yang dulu waktu di Endonesyah tidak begitu penting. Mungkin sebab begitu luasnya Endonesyah sehingga kadang kurang tepat dalam meramalkan cuaca, juga kisaran suhu yang boleh dikatakan selalu hangat meski suhu paling bawah di pagi hari misalnya. Karena ketidakpastian ituh, dulu saya selalu membawa jas hujan di motor saya tak peduli hari cerah ataupun mendung. Dan beberapa kali lupa juga ketika habis nyuci motor tidak ditaruh lagi di tempat seharusnya, yang akhirnya basah kuyuplah sebagai balasanya.

Di sini sayah seperti mewajibkan menonton acara tipi satu ini. Bukan masalah pembawa acaranya yang selalu  bercuaca cerah ceria itu tapi hidup di negeri empat musim yang kadang pas pergantian musim mesti melototin temperatur hari itu. Dan memang beberapa kali sayah sempat salah kostum gara-gara enggak nonton mbak cantik ituh acara tipi ituh. Apalagi kalo pas musim gugur adto awal musim semi meski matahari bersinar cerah seakan tak ada gunanya bila angin utara bertiup, angin dari Siberia ini selalu membawa hawa dingin. 
Hebatnya selama sayah di sinih ramalan cuaca ini jarang sekali meleset. Makanya tidak heran di cuaca cerah  siang hari banyak yang sedia hujan sebelum payung sebab sorenya dipastikan turun hujan. Baiklah, kayaknya nggak semua percaya pada ramalan itu syirik, salah satunya ini. 

49 komentar:

  1. Jadi inget tadi siang liat hape bilangnya detik itu sedang hujan, padahal lagi terik2nya...

    Namanya juga ramalan ya cuma kira2..

    BalasHapus
  2. Kebiasaan korea masih kebawa tapi gak liat mbak cantik cuman liat di ngandroid tapi lumayan akurasinya asal aja ana sing mbarang gawe.


    Nek wes ana goni kerja ramalan cuaca bisa luput udane pada minggir

    BalasHapus
  3. sejak kapan sedia hujan sebelum payung....?

    ini pertanda saya baca postingan kan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak Indah baca postingan....wkwkwkwkwk

      Hapus
  4. lombo lah
    asline nonton pembawa acarane...

    BalasHapus
  5. Halah nak Emil kan anu pengin nonton pupune cah wadone kuwe. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mblenger bund lah..


      ih...sukses apa bund oprasine? syukurlah

      Hapus
  6. Udah mas ngaku aja, mas lebih fokus ngeliatin ceweknya dibanding ramalan cuacanya. Iya kan? :D *dilemparsendal,

    BalasHapus
    Balasan
    1. dua-duanya laaah

      -sandalnya satu lagi dilempar dong biar genap-

      Hapus
  7. repost:

    Ramalan Cuaca

    @OBS TV

    Satu acara yang dulu waktu di Endonesyah tidak begitu penting. Mungkin sebab begitu luasnya Endonesyah sehingga kadang kurang tepat dalam meramalkan cuaca, juga kisaran suhu yang boleh dikatakan selalu hangat meski suhu paling bawah di pagi hari misalnya. Karena ketidakpastian ituh, dulu saya selalu membawa jas hujan di motor saya tak peduli hari cerah ataupun mendung. Dan beberapa kali lupa juga ketika habis nyuci motor tidak ditaruh lagi di tempat seharusnya, yang akhirnya basah kuyuplah sebagai balasanya.

    Di sini sayah seperti mewajibkan menonton acara tipi satu ini. Bukan masalah pembawa acaranya yang selalu bercuaca cerah ceria itu tapi hidup di negeri empat musim yang kadang pas pergantian musim mesti melototin temperatur hari itu. Dan memang beberapa kali sayah sempat salah kostum gara-gara enggak nonton mbak cantik ituh acara tipi ituh. Apalagi kalo pas musim gugur adto awal musim semi meski matahari bersinar cerah seakan tak ada gunanya bila angin utara bertiup, angin dari Siberia ini selalu membawa hawa dingin.
    Hebatnya selama sayah di sinih ramalan cuaca ini jarang sekali meleset. Makanya tidak heran di cuaca cerah siang hari banyak yang sedia hujan sebelum payung sebab sorenya dipastikan turun hujan. Baiklah, kayaknya nggak semua percaya pada ramalan itu syirik, salah satunya ini.

    BalasHapus
  8. melu-melu.











































































    wis, rampung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dua orang tuwa yang bersahabat dekat sedang saling ledek...ahihihiii

      Hapus
    2. iya tuh kang...ngledekin terus

      Hapus
    3. Sayah ikut nonton aja mas hehe...

      Hapus
    4. iya itu kang zach emang tontonan..

      Hapus
    5. mohon maaf lahir batin Kang.
      jelek-jelek, situ kan temen saya juga.

      Hapus
    6. iya situ juga jelek tapi temen saya juga..

      Hapus
  9. wuih...lumayan pembawa acaranya bisa buat fantasi tuh kang...

    #cling menghilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ramalan cuaca ini kang...bukan ramalan cewe cah

      Hapus
    2. cukup modal sabun mbi tipi
      *ngirit

      Hapus
    3. balada embret di korea

      Hapus
  10. Kalo disini masih ada juga ramalan cuaca, tapi cuaca politik

    BalasHapus
  11. dulu paling suka melototin acara ramalan cuaca soalnya ada kota yang namanya 'biak' yang di tempatku artinya 'mereka' jadi lucu aja bacanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..he...kalo berkembang biak artinya berkembang mereka dong..

      Hapus
  12. di rumah saya OBS TV gak ada..btw saya dah follow blog agan jika berkenan followback ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dirumah saya juga nggak ada..

      Hapus
  13. kalo soal ramal meramal..indonesia salah satu jagonya.... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalgi kalo togel....paling bisa

      Hapus
  14. setau saya kalo ramalan cuaca itu gak syirik sob :D CMIIW

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang syirik ya yang mensyirikan itu

      Hapus
  15. dukun tetangga ane juga jago ngeramal cuaca nih, hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dukun saliwangi yah..?

      *melas lah ora desemauri

      Hapus
  16. karena acara ramalan cuacanya jarang meleset makanya banyak penontonnya, shg pihak tifi menampilkan pembawa acaranya yg oke punya dan bisa jadi acara cuaca ini mempunyai spot iklan yg lumayan banyak..

    di endonesyah ramalan cuaca gak tepat2 sangat, jadi orang males ngikutinya, makanya pembawa acaranya gak perlu yg menariklah, toh cuman selingan ini, tapi sekarang di rcti acara ramalan cuaca dibuat dgn versi agak begaul dgn pembawa acaranya michael chandra, padahal akan lebi baik lagi kalau pembawa acaranya tina talisa atau siapa itu pembawa acara di tiviwhan yg mancung itu.. pasti bakalan oke punya.. gak perlu tepat2 amat juga gak papa, asal pembawa acaranya enak ditonton..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di sini rata-rata pembawa acaranya cewek.....bening-bening

      Hapus
  17. waduuh jadi pengen ke korea niih..

    BalasHapus
  18. wah dadi acara paporit no kang?

    BalasHapus

Silahkeun urun komentar

Bebas aja.....asalken satu, jangan pipis di sini.