Senin, 24 Juni 2013

Obrolan seorang Ayah dan anaknya ....

Lewat eFBe Messenger, seorang Ayah biasa melakukan obrolan dengan anak sulungnya yang duduk di kelas 5 SD.  Rupanya sayah melewatkan terlalu banyak, sehingga sringkali terkaget-kaget dan kadang hanya bisa melongo saja. Baiklah simak saja obrolan berikut:

Edisi Bus Lover
Ceritanya anak sayah ini seorang bus lover, suka hunting motoin bus.


Edisi Sotosop
Sayah sendiri gak bisa sotosop, lha ini kok sudah mainan sotosop. Untuk modif bus di game simulator katanya...



Edisi Rooting Android
Galaxy tabnya mulai di utak-atik, iyaa di umurnya yang masih kelas 5 SD. Gak tanggung-tanggung mau di root katanya buat modif  program bawaan vendor...


Edisi Hacker
Kalo yang ini no cemment sajalah....

Edisi Mellow
Kalo yang ini malah bikin terharu..


Apapun itu sayah hanya ingin menjadi teman untuk anakku sendiri, dengan harapan mereka akan lebih terbuka dengan kita daripada dengan orang lain....

38 komentar:

  1. Hadeuuh..kelas 5 SD aku masih main karet, badminton, pingpong... Ama main di kali depan rumah cari udang...:D

    BalasHapus
  2. Sangar mas.....arek jek kelas 5 wes canggih. ckckckckc
    Tapi saya geli pas baca obrolan Edisi Rooting Android ...hkhkhkhk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin diikutkan pihak sekolah lomba Komputer...katanya hasilnya masih nunggu

      Hapus
    2. kerennnnn! moga sukses buat dik fadli...

      Hapus
  3. Kelas nem ngesuk moga wes kenal linux

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kudune nembe kenal komputer langsung jejeli linux....nek siki ya wis windus oriented

      Hapus
  4. edisi melo nggawe mewek
    hehe

    BalasHapus
  5. pinter anake ya Kang?
    moga-moga aja mblazur kaya lakone.

    BalasHapus
    Balasan
    1. telu..

      deneng ngerti nek mblazur? semm

      Hapus
  6. hebat ya anake bisa kangen.

    BalasHapus
  7. saya berdoa, semoga ananda kelak menjadi generasi yang hebat dan tangguh, juga shalih selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah selesai ngitungnya Lik Pacul?

      Hapus
    2. Belum kang...bantuin apa? Ngitungin ubanya kang zach

      Hapus
  8. wadeh zaman saya segitu masih main lompat tali skrng mainnya udah beda lagi too,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama...udah beda zaman memang

      Hapus
  9. nyimak aja mas, maaf ga bisa nyimpulin obrolannya hehe...sukses selalu ya mas

    BalasHapus
  10. Wuih jan, limang taun wis ngutak atik galaksi, ngehack, mantap tenan iki.. aku ae ngutak atik blog gak iso iso..

    berarti iku isik pernah ponakane pak kaing ya pak?

    BalasHapus
  11. Putrane ngeri...ngeri tenan...kelas 5 sudah kayak gitu, ntar SMP, SMU, Kuliah? Wow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho kok ngeri ...jaman sekarang kayane udah biasa

      Hapus
  12. Hieiehie sudah sejak usia dini sudah diajari ilmu paten seperti hacking wihhhhhhhhhhh canggih tenan mesti hiehiehiehieieiehihee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tau itu belajar darimana pak asep.....kalo sayah mah seringab di hack malah

      Hapus
    2. selalu dididik sejak dini lah
      pacul kan fans berat ejakulasi dini...

      Hapus

Silahkeun urun komentar

Bebas aja.....asalken satu, jangan pipis di sini.