Kamis, 18 April 2013

Palli-palli (빨리-빨리)



Palli-palli (빨리-빨리), satu kata yang menjadi akrab terdengar setelah berada di sinih, yang artinya Cepat-cepat. Memang orang Korea itu hobinya cepat-cepat, nggak di kerjaan atau sedang jalan-jalan semuanya jadi seperti terburu-buru kalo di lihat dari sudut pandang sayah yang Endonesyah. Pun dalam urusan tampil sexeh para kaum perempuan inginnya cepat-cepat saja. Suhu yang masih di kisaran 15-an derajat di siang hari sudah berani tampil terbuka, sedangkan sayah masih berjaket ria meski tipis saja. 
Iman, begitu juga imron makin teruji seiring datangnya musim panas. Menurut sayah dalam soal ini pilihannya hanya Ya dan tidak. Sebab Allah tidak mengenal kadang-kadang, kadang iman naik kadang turun, tidak ada itu. Ya atau tidak itu saja.....halah malah lagunya iwan fals.

Oh ya, jangan terlalu tertipu melihat gambar di atas, bisa jadi itu sesuai dengan teori Wooyaah. Dilihat dari belakang "wooww" tapi begitu tampak depan "yaaaaaah". Tapi mungkin ada yang lebih beruntung lagi dari itu, jangan-jangan ini bidadari yang turun dari langit, tapi mukanya duluan -sami mawon.

44 komentar:

  1. ndakan BMW, body menipu wajah

    BalasHapus
  2. mmmm patut curiga nih... hehehehe
    siapa tau pas dilihat.. ada kumisnya lagi gan...

    BalasHapus
  3. Jan itu yg mmbuat aspirasi arus bawah bisa makin bergejolak mas
    Xixixixk

    BalasHapus
  4. bener tuh, kayanya keburu-buru alias palli-palii pake bajunya, buktinya baju belum jadi kok dipake hiehieh....

    BalasHapus
  5. ndesani deneng klambine

    BalasHapus
  6. Selain "Wooyaah" bisa juga "Wooobaaa". Woooow - (nengok) badalaaaa!!

    BalasHapus
  7. saya sependapat mas. terkadang byk penampilan wanita menipu mata laki2....seperti foto di atas.

    jangan2 itu foto mas pacul lagi pakai Wig yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih kok tau ndah?...semmm

      Hapus
    2. lah wong sekarang aja udah pake wig koq

      Hapus
  8. Pertanyaan aja ah, itu tali di bahunya ada dua, hitam putih. Yang satunya tali apa ya?

    *tampang polos ndomblong*

    BalasHapus
    Balasan
    1. tali dompet, bun..
      naro di dalam baju biar ga dicopett..

      Hapus
    2. eh itu tali wadah wedang bund


      wedang bayi

      Hapus
  9. awas gan , nanti setelah di tengok malah ada jakun nya lagi OMG =))

    BalasHapus
  10. Kalau di tempat saya istilahnya wajah "Wahwo", disangkanya wah ternyata woooooo, bikin kecewa berat. Tapi di Indo ada yang lebih serem lho!

    Pernah lihat ABG pakai celana ngampret? Itu, yang belahan pantatnya kelihatan? MAsih mending yang pakai ABG. Waktu saya naik bis Trans Jogja, ada perempuan seumuran emak-emak, badannya subur, pakai celana "You can see" berdiri pas di depan tempat saya duduk. Jadinya serba salah. Lihat kedepan ketemu pantat item, nengok kanan ada orang ngorok, nengok kiri ada ABG imut, takut nanti disangka tua-tua keladi. Terpaksa berdo'a saja, semoga gak pake bonus kentut.

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. ngapain nih pada, mesra-mesraan tanpa syarat kepada Sekutu.

      Hapus
  12. sami mawon basa korea ya Kang?

    BalasHapus
  13. mau ngomong apa coba, gambarnya ngga kebuka...huh

    BalasHapus
    Balasan
    1. dibuka ajah Mang, minta tlg pak dhe klw kesulitan

      Hapus
    2. wkwkwkwk ..koneksinya lelet ya kang?

      Hapus
    3. hehehe..itu baju biasa, cuman makenya dibikin jingjet, padahal kenapa ngga dua2nya azh ditaroh dibawah ketek y?

      Hapus
  14. Lhah la wong Sampeyan sajangnime kok ϑĭ kon palli palli yo kang, sippal tenan kuwi sing ngongkon palli palli dipacul ae a opo ϑĭ kurung dalam hwajangsil aja, wkwkwkk..,

    BalasHapus
  15. palli-palli itu sodaraan sama paling-paling..... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling-paling bambuuu.....-doraemon-

      Hapus
  16. padahal tas nya bisa dijambret tuh kang...hehehe

    BalasHapus
  17. Wah.. jadi pengen ke Koreyah ini...

    BalasHapus

Silahkeun urun komentar

Bebas aja.....asalken satu, jangan pipis di sini.