Jumat, 26 April 2013

Kangen Anak-anak

Lemburan yang membabi brutal di pabrik panci tempat sayah kerja. Kerjaan lagi rame-ramenya. Minggu pun  tetep disuruh masuk kerja. Lelah...
Biasanya lelah sepulang kerja kalo lagi di rumah bisa langsung ilang kalo ketemu anak-anak, dan sekarang terasa sekali kehilangan momen ituh.. 








Kangen dengan semua tingkah polah mereka......
Kangen ibunya juga..
Bedanya kalo  ketemu anak lelah bisa ilang kalo ketemu ibunya malah tambah lelah ...hi...hi...#kode

53 komentar:

  1. bukan kangen sama ibunya anak-anak?, hehehe

    BalasHapus
  2. wah bayarane dobel...
    bali bisa tambah 2 maning...

    BalasHapus
  3. foto nang tlacap apa nang jogja kae?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sing kae karo anake kang eko apa ya?

      Hapus
    2. iya ..pinter rika luh....semm

      Hapus
  4. Putrane pada apik-apik lhu, mulane maraih kangen ya...........

    BalasHapus
  5. ya mending ketemu anak2 ajah mas, jgn ketemu ibune arek2 nek tambah lelah. hahahah
    iso wae wong iki...hahahah

    BalasHapus
  6. Wealah lembur terus yo mas yo... kejar setoran... nangdi2 podo wae yo dadi wong lanang ... kejar setoran terus... sampek engtay... wekekeke

    BalasHapus
  7. kunjungan perdana ..ikut nyimak..

    BalasHapus
  8. anaknya unyu deh..
    kalau sama ibue' melelahkan tapi menyegarken...ganti oli

    BalasHapus
    Balasan
    1. pdahal lelah dan segar saling bertentangan itu kang..

      Hapus
  9. wih lucu anak-anaknya
    dg melihat aja hati lelah sirna

    BalasHapus
  10. iya mas anak-anak memang nganenin yah, apalagi lagi lucu-lucunya...

    BalasHapus
  11. Wuih kita kerja juga untuk anak dan istri ϑĭ rumah. Tapi jika saat berjauhan Anak2 kita yang muncul dulu dalam angan2 rindu. Dah berapa lama ϑĭ Hanguk Kang?

    BalasHapus
  12. cepeett plang mas , jngn jd bang toyib , hehehehee ..

    BalasHapus
  13. Anak-e lucu2..

    Piye kabare pak koeaing?

    BalasHapus
    Balasan
    1. welah sudah dikandani saiah itoe boekan koeaing poen.

      Hapus
  14. hahah..setuju dgn komeng mas yosep. kayak bang toyib

    BalasHapus
  15. kangennya belom ganti kang?

    BalasHapus
  16. anak2 cakep2, ko beda dgn bapakx ya heheh...

    BalasHapus
  17. kok bisa lelah jk ketemu ibunya mas??

    BalasHapus
  18. asal kangennya jangan yg lain aja dech...hehhee
    keluarga adalah segalanya

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah kang masih ada rasa kangen buat si kecil.. kirain kangennya ma yang dikantor aja hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi lucu2nya soalnya mas..dan lagi masa kecil mereka kan cuma sekali

      Hapus
  20. kangen saya ya mas :d hihi

    BalasHapus
  21. saya juga mas kangen ade saya yg lagi dimalaysia :)

    oyc mas hehe folback balik yooo

    BalasHapus

Silahkeun urun komentar

Bebas aja.....asalken satu, jangan pipis di sini.