Minggu, 24 Maret 2013

Klamudsu


Dulu waktu masih tinggal di Solo yang panas, sayah hampir tiap hari membeli kalmudsu ini. Satu minuman kombinasi kelapa muda plus susu cap nona.. Dan meningkat menjadi tiap hari saat puasa, rasanya seger sebagai pembuka capcay godog langganan kami waktu itu....ah tapi itu dulu.
Dan tadi siang sayah menemukan tulisan Es Kelapa Muda Susu di salah satu Warung makan Indonesia di Ansan. Tapi keinginan untuk kembali ke masa lalu itu belum tentu seuai harapan dan yang keluar adalah seperti penampakan pada gambar di atas. Sunnguh kombinasi yang mnegacaubalaukan rasa di mulut......ora enak blass.

Total Kerusakan: 2.500 Won

24 komentar:

  1. Kepriwen sih rasane? Amis, anyep apa kepriwe?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah...ora nggenah koh bund dadi angel ggambarna

      Hapus
  2. ohya
    pernah tinggal di solokan..?

    BalasHapus
  3. hahah..kapok kowe. ora enak toh? mangkane bali wae lee. hkhkhkhk

    BalasHapus
  4. kelapa dikasih susu? waiiih how does it taste? jadi mau nyobain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak belum pernah nyoba?....enak lho

      Hapus
  5. enaknya itu kelapa muda dibekuin dulu, begitu beku dikepruk, taruh digelas, guyur susu kental manis, seger.... :)

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Klamitnya jabang apa lik Priyo? Jabang baby apa jabang babi? :-D

      Hapus
  7. Eeetdahh...dikalengin juga, yang mantep itu yang ditebas pake golok ya, Mas. muehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang enak lagi mah yang gak bayar..

      Hapus
  8. duh, aku mah udah males duluan kalo ada susunya..
    mendingan minum es kepala muda yang aslinya..
    palagi kalo sambil menikmati indahnya pantai...
    serasa di hawaai wai wai waii...

    BalasHapus

Silahkeun urun komentar

Bebas aja.....asalken satu, jangan pipis di sini.